Kriminal, Pemerintah, Sorot Update, Sosial

Tak Kembalikan Kondisi Semula, Proyek BOX CULVERT Simpang Tiga Rawang Bisa Bahayakan Pengguna Jalan

SorotUpdate.com, Sungaipenuh – pekerjaan proyek Box Culvert simpang tiga rawang beberapa minggu terakhir sempat dikeluhkan masyarakat setempat dan juga para pengguna jalan. Pasalnya Pekerjaan proyek BOX tersebut sempat terhenti beberapa minggu, menurut kabar angin proyek tersebut sempat dikomplain oleh masyarakat sekitar.

kali ini masyarakat kembali mengkritik setelah pekerjaan hampir rampung dengan fisik lebih kurang depan puluh persen, Masyarakat menilai dalam tahap penyelesaian dan finishing pihak rekanan Diduga tak mengembalikan kondisi jalan seperti semula, keadaan saat ini bisa saja membahayakan para pengguna jalan, selain licin dan bergelombang ada juga lobang bekas galian yang tidak ditutup oleh rekanan.

Kondisi ini diungkapkan Reki Novaldi (21/6/2021) anak jantan Hamparan dan juga Aktivis peduli rawang.

“Ya kalo kita lihat kondisi BOX CULVERT yang sudah dipasang saat ini jika kondisinya tidak dikembalikan seperti sedia kala, kondisi tersebut bisa saja membahayakan para pengguna jalan, soalnya selain licin dan bergelombang ada juga lobang bekas galian yang tidak ditutup oleh pihak rekanan” ujar Reki.

Baca Berita Lainnya  Cegah Covid 19, Satgas Aktifkan Operasi Penegakan Prokes

PPTK bidang tata ruang saat dimintai tanggapan (21/6/2021).
“diatas BOX CULVERT dicor beton sama rata dengan aspal yang ada sekarang” cetus kabid tata ruang.

Tak ketinggalan ketua LSM fakta Yosep Rizal, juga menanggapi tentang persoalan proyek tersebut.

“ Ya semestinya pihak rekanan harus mengembalikan kondisi jalan seperti semula, itu sudah menjadi tanggung jawab pemborong termasuk juga memasang rambu-rambu agar masyarakat bagi pengguna jalan tersebut bisa berhati-hati” sebut bung Yosep yang terkenal garang.

Hingga berita ini diturunkan pihak pelaksana atau rekanan CV. Bina Cipta Konstruksi belum dapat dikonfirmasi. (zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *