20 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menghadiri Halal Bi Halal dan Milad Ke-15 PD – BKMT Kota Sungai Penuh yang bertempat di Sekretariat BMKT Desa Koto Bento Sabtu (4/5)

Acara yang berlangsung sederhana dan tetap bermakna ini di hadiri oleh Ketua MUI, Camat dan Kepala Desa dalam lingkup Kota Sungai Penuh dengan mengangkat tema dengan semangat kebersamaan dan keikhlasan akan meraih kesuksesan.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir di hadapan seluruh BMKT Kota Sungai Penuh menyampaikan kedepan peran serta dukungan anak anak muda di BKMT akan menjadi bertambah luar biasa.

” Kami berharap pengurus BKMT dapat merangkul anak anak muda yang memiliki kreativitas dan inovasi dalam mengembangkan kegiatan BKMT di Seluruh Desa dalam Kota Sungai Penuh. “Ujar Wako Ahmadi

Baca Berita Lainnya  Bupati Adirozal Lepas 76 Khafilah Kabupaten Kerinci

Pemerintah Kota Sungai Penuh Mendukung program kegiatan BMKT dan ucapan selamat Milad PD-BKMT Kota Sungai Penuh 

“Harapan dan semangat ke ikhlasan dalam membangun masyarakat yang relijius dan berkarakter, kita berharap kerja sama dan kekompakan BKMT Kota Sungai Penuh dapat menjadi garda depan dalam membantu pemerintah dalam hal ini, Tutupnya (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text