157 Views

SorotUpdate.com, Kerinci – Sebanyak 6 Pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Kerinci dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah diruang pola kantor bupati Kerinci, Selasa (30/4/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Kerinci tahun 2024 dilakukan Sekda Kerinci Zainal Efendi didampingi Efrawadi kepala BPSDM Kerinci. Pelantikan ini sesuai dengan surat BKN dan izin Kemendagri, serta keputusan PJ bupati Kerinci Asraf.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik diantaranya Tri Wahyu Ningsih dilantik sebagai Kasubag umum dan Kepegawaian dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kerinci, Herlina Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispora Kerinci.

Samsi sebagai Kasubid PBB dan BPHTB BPKPD Kerinci, Harkani Kasi Trantib Kantor Camat Danau Kerinci, Jufrianto kasubag keuangan dan pelaporan kantor camat Air Hangat Barat. Serta Yosef Fahrudin kasubag umum dan kepegawaian kantor camat Gunung Raya.

Sekda Zainal mengatakan pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa bagi pejabat. Untuk itu dia berharap agar pejabat yang dilantik dengan jabatan baru ini menjalankan tugas dengan baik, berdedikasi tinggi dan bertangungjawab. Sehingga apa yang menjadi tugas dan kewajiban bisa dilaksanakan dengan baik. Terutama untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Berita Lainnya  Dana Pengawasan Jembatan Koto Tengah Dicairkan Seratus Persen

“Agar jabatan baru ini benar-benar dilaksanakan dengannya penuh tanggungjawab. Sehingga pelayanan publik berjalan dengan lebih baik, ” katanya.

Sedangkan Kepada BPSDM Efrawadi saat pelantikan menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dia berharap pejabat bisa menjalankan tugas dengan baik serta bertanggungjawab. (ADV)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text