19 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Sungai Penuh Tahun 2025 – 2045, Selasa (30/4).

Musrenbang yang digagas Bappeda Kota Sungai Penuh ini menghadirkan narasumber, Kementerian lingkungan hidup dan kehutanan diwakili direktorat Perencanaan kawasan konservasi Ditjen KSDAE, Drs Toto Indrawanto, Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional, Drs.Ir Taufik Hanafi, Kapala Bappeda Provinsi Jambi diwakili Syamsul Bahri, Kepala Bappeda Kota Sungai Penuh.

Turut menghadiri, Para Forkompinda, DPRD, Sekda Alpian, Asisten Para SKPD, BUMN/BUMD Perguruan Tinggi Camat, Kades dan organisasi lainnya.

Wako Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, tujuan Musrenbang perencanaan pembangunan daerah adalah untuk menentukan kebijakan masa depan daerah guna pemanfaatan pengalokasian sumber daya yang ada dalam jangka waktu tertentu.

Baca Berita Lainnya  Belum Lama, Proyek Pisik BPBD Kota Sungai Penuh Tahun 2020 Mulai Terlihat Rusak

” Oleh karena itu RPJPD yang kita susun memberi ruang memadai untuk proses evaluasi dan penyempurnaan sesuai perkembangan yang ada,” ungkapnya 

Melalui pelaksanaan Musrenbang ini, Wako Ahmadi mengharapkan kepada steckholder untuk dapat memberikan masukan serta saran dalam rangka penajaman, penyelarasan klarifikasi terhadap Visi, Misi arah pokok RPJPD yang nantinya akan kita formulasikan dalam bentuk kebijakan 20 tahun kedepan.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text