134 Views

SorotUpdate.com, KERINCI – Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan semangat kebersamaan di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024.Pemerintah Provinsi Jambi bersama Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar acara Halal Bi Halal di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci di Siulak pada Selasa, 30 April 2024.

Pj. Bupati Kerinci, Asraf, S.Pt, M.Si, dalam kata sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan semangat kebersamaan dalam memajukan daerah.

Tidak lupa Asraf juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Jambi atas kunjungannya ke Kabupaten Kerinci dalam rangka kegiatan halal bi halal ini.

“semoga melalui kegiatan ini tali silaturahmi pemerintah Provinsi Jambi dengan pemerintah kabupaten kerinci akan tetap terus terjaga dan terjalin dengan baik”.ujar Pj. Bupati Asraf

Selanjutnya, arahan disampaikan oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. KH. Abdullah Sani, M.PdI, yang memberikan pandangan dan harapannya terhadap sinergi antara provinsi dan kabupaten dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata.

“Pertama saya mewakili pemerintah provinsi jambi mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 hijriah, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kegiatan halal bi halal kita pada hari ini dengan tema perkuat tali silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan ini menjadi amal ibadah kita disisi Allah SWT, untuk itu mari kita bersinergi antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah, junjung prinsip silaturahmi agar keberkahan bersama kita semua”. Terang Wagub Abdullah Sani.

Baca Berita Lainnya  Perlu Kajian, Masyarakat Minta Proyek Raksasa Inlet BWS Sumatera VI Kerinci Dihentikan

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Ketua DPRD Edminudin, Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Zainal Efendi, unsur Forkopimda, staf ahli, asisten, kepala OPD, Kakan Kemenag, Kepala Bank Jambi, camat lingkup Pemkab Kerinci, serta jajaran pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. Kehadiran mereka menjadi bukti komitmen bersama dalam memajukan wilayah Jambi dan Kerinci.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh buya penceramah Sijum Latif yang menyampaikan pemaknaan dari halal bi halal dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan di momen Hari Raya Idul Fitri. (ADV)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text