263 Views

SorotUpdate.com, Kerinci – kali ini agenda safari ramadhan camat gunung tujuh Rijaludin SE.MM di sambut hangat dafrisal kades bumbun duri dan masyarakat(10 april2023).

Bulan suci Ramadhan 1444/2023 M tim safari Ramadhan kecamatan gunung tujuh yang di pimpin langsung Rijaludin camat gunung tujuh Senin 10 April 2023 menyambangi masyarakat desa Bunbun Duri.

Tim safari Ramadhan kecamatan di sambut langsung Dafrisal kades Bumbun duri,Joni paswandit selaku ketua BPD,ulama,tokoh masyarakat pun turut hadir dalam acara tersebut bertempat di masjid Baitul muk’min bumbun duri.

Rijaludin dalam sambutan singkatnya mengingatkan pada masyarakat,Perlunya menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan di desa.

Mengingat dengan semakin dekat hari raya idul Fitri tentu banyak sanak famili yang pulang kampung untuk merayakan idul Fitri bersama keluarga di sini,alangkah nyaman mereka bila kebersihan di lingkungan tetep terjaga,mari kita melakukan pembersihan di lingkungan sekitar rumah masing-masing.

Untuk keamanan dan kenyamanan kita semua rijaludin menghimbau agar masyarakat sebelum berpergian untuk mengecak kompor ,lampu,yang bisa menyebabkan kebakaran tambanya lagi.

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi Buka Sosialisasi 7 Perwako Kota Sungai Penuh

Di tempat yang sama Dafrisal kades Bumbun duri dalam sambutannya menyampaikan capain- capain pembangunan di desa.

Kami telah melakukan pengaspalan jalan desa sepanjang +- 470 M lebar 1,8 M dan dalam waktu dekat akan melaksanakan peningkatan jalan usaha tani mudahan kegiatan pembangunan di desa kami berjalan lancar.

Di waktu yang sama di desa bumbun duri melakukan santunan kepada anak yatim piatu yang berdomisili di desa tersebut,sebanyak Rp27.000.000 di bagikan untuk 27 orang penerima semoga bantuan ini bisa meringankan dan digunakan sebaik-baiknya ujurnya lagi.(Eka)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text