36 Views

Terkait Rencana Pembangunan Kota Sungai Penuh

SorotUpdate.com, JAMBI- Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Alpian membuka secara resmi Rapat Sinkronisasi dan Evaluasi Rencana Pembangunan Daerah Kota Sungai Penuh Bidang Perekonomian, SDA, Infrastruktur dan Wilayah, Kamis (22/9) di Shangratu Hotel Jambi.

Rapat Sinkronisasi dan Evaluasi bertujuan untuk, menyelaraskan dan mengevaluasi program kegiatan pembangunan Kota Sungai Penuh dan mengidentifikasi dukungan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jambi, untuk mendukung pembangunan Kota Sungai Penuh serta mengevaluasi pelaksanaan penyusunan Renja SKPD.

Sekda Alpian dalam arahannya mengharapkan pemangku kepentingan yaitu SKPD dapat membahas dan mensingkronkan serta mengevaluasi rencana pembangunan daerah Kota Sungai Penuh khususnya bidang Perekonomian, SDA, Infrastruktur dan kewilayahan. Sehingga diharapkan terciptanya integrasi dan sinergi baik antar daerah, antar waktu, antar ruang, antar fungsi pemerintah maupun antara pusat dan daerah.

Baca Berita Lainnya  Bupati Adirozal Buka Pendidikan dan Pelatihan Da’i Tingkat Kabupaten Kerinci

” Saya mengharapkan kepada SKPD untuk mengikuti acara sampai selesai dan lebih intensif dalam berkoordinasi dalam membangun perencanaan secara lebih baik dan saling bersinergis, saling berkaitan serta memiliki daya ungkit, serta memiliki indikator yang jelas dan terukur” sampainya sekda Alpian.

Rapat Sinkronisasi dan Evaluasi Rencana Pembangunan daerah menghadirkan narasumber dari, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koperasi dan UKM, Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah, Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Bappeda Provinsi Jambi, Dinas PU, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jambi dan Otoritas Jasa Keuangan (HMS)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *