93 Views

SorotUpdate.com, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir membuka secara resmi Training Center (TC) I untuk peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Jambi Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kantor Walikota, Senin (22/5).

Pembekalan yang dilaksanakan ini dalam rangka persiapan keikutsertaan pada MTQ tingkat Prov Jambi Ke-52 Tahun 2023 yang akan digelar di Kabupaten Sarolangun

Wako Ahmadi dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh jajaran terkait, untuk dapat menjaga rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas dalam melaksanakan tugas,demi mempertahankan konsistensi peringkat MTQ Kota Sungai Penuh.

Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan, akan terus mengevaluasi secara rutin mulai dari Training Center I dan smpai Final Trening Center nantinya.

Training Center ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam memberikan perhatian kepada para kafilah agar dalam mengikuti ajang MTQ Provinsi Jambi nantinya dapat benar-benar siap.

Baca Berita Lainnya  Festival Kerinci Ke XX Tahun 2022 Resmi Dibuka, Adirozal : Bentuk Promosi Wisata dan Budaya Kerinci

Turut hadir Sekda Alpian, Asisten I, Kabag Kesra, Kakan Kemenag,Ketua LPTQ, Ketua MUI,Para pelatih dan Peserta Training Centre.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text