249 Views

SorotUpdate.com, KERINCI – Pimpin apel, PJ Bupati Asraf mengajak seluruh OPD untuk pengembangan dan kemajuan para Aparatur Sipil Negara ( ASN)

agar bisa terbuka untuk menerima ide, masukan, serta kritik yang bersifat konstruktif dari berbagai pihak sebagai bahan evaluasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

Ini disampaikan Asraf saat upacara apel Hari Kesadaran Nasional,yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD)di lingkup pemerintah Kabupaten Kerinci yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Bukit Tengah

“Bahwa hal baik harus diteruskan, sedangkan hal yang kurang baik harus diperbaiki dan disempurnakan”, ujarnya (18/4/2024)

Asraf mengingatkan bahwa bulan Mei akan masuk dalam proses persiapan Pilkada tahun 2024. Oleh karena itu, beliau menghimbau kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga kondusifitas terutama menjelang Pilkada bulan November mendatang.

Baca Berita Lainnya  Wako Ahmadi Resmi Buka MTQ Ke XIII Tingkat Kota Sungai Penuh

Selain itu Asraf meminta kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan diri dengan baik agar mampu menjelaskan capaian kinerja dengan baik saat pembahasan. Hal tersebut harus didukung oleh data yang lengkap dan terinci sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Pentingnya motivasi kerja, komitmen, peningkatan disiplin, dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan”, tutupnya. (ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resize text